Kamis, 11 November 2010

Kenapa Memilih Bisnis Oriflame?


Siapa bilang jadi karyawan tidak bisa buka usaha? Bekerja sebagai karyawan memang menghabiskan sebagian besar waktu kita. Bayangkan saja, bekerja selama 8 jam dalam satu hari, bahkan lebih, jika banyak pekerjaan yang harus dilemburkan. Belum ditambah waktu perjalanan berangkat dan pulang. Praktis, hanya tersisa sedikit waktu bahkan bagi keluarga sekalipun. Bagaimana mungkin memikirkan bisnis?
Padahal, sebagian besar karyawan pasti memimpikan memiliki usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga. Bukan rahasia lagi kalau kini hampir semua kebutuhan pokok membutuhkan biaya yang tak sedikit. Mulai dari kebutuhan pangan hingga pendidikan. Kalau mengandalkan penghasilan sebagai karyawan mana cukup? Apalagi dewasa ini kebutuhan hidup serba mahal, bahkan banyak orang tua kewalahan dalam menyekolahkan anak-anaknya karena biaya sekolah melambung tinggi. Kenapa tidak Anda coba berbisnis sampingan, sebuah bisnis yang memberdayakan skill, kreativitas, bakat, dan waktu luang Anda tanpa harus mengganggu aktivitas bekerja Anda.
Dengan menekuni bisnis sampingan maka seluruh waktu bisa dikelola sendiri, tidak perlu berada di bawah atasan, kerja keras bisa dinikmati sendiri. Nah, sebagai karyawanpun sebenarnya tetap bisa memiliki usaha sendiri.. Banyak orang yang sudah menempuh jalan ini dan sukses. Pada akhirnya, usaha yang mereka kelola bisa berkembang dan bahkan memberikan hasil yang lebih besar ketimbang gaji sebagai karyawan.
Nah, mengapa Anda sebagai seorang karyawan tidak mempraktikkannya? Bekerja kantoran sembari bisnis sampingan memberikan banyak manfaat. Tidak hanya menambah pendapatan, tapi bisa menjadi penghasilan utama kelak.
Berdasarkan hal tersebut di atas, mulailah aku mencari kira-kira bisnis apa yang bisa aku jalankan tanpa menganggu aktivitas kerja. Karena melihat kesuksesan teman berbisnis oriflame, pengen akhirnya aku mencoba untuk terjun ke bisnis ini. Kalo dilihat-lihat Bisnis ini memang sangat cocok bagi kita para perempuan, apalagi bagi yang sudah berkeluarga dan punya buah hati.
Kelebihan lain bisnis ini adalah dapat di wariskan ke anak kita nantinya. Jika nanti ada sesuatu yang terjadi sama kita, bisnis kita bisa diteruskan sama anak kita nantinya. KENAPA SAYA MEMILIH BISNIS ORIFLAME? Selain mendapat penghasilan tidak terbatas, juga adanya bonus komisi,  hadiah produk bahkan bisa jalan-jalan ke luar negeri lho. duh bikin ngiler aja. So, ga ragu deh buat coba bisnis oriflame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar